Sunday, April 09, 2006

Ulangan mingguan berakhir

Minggu kemaren Lian ada ulangan umum (partweek) selama seminggu................... setahun ulangan umum dilakukan 5 kali dalam setahun.
Partweek ini yang ke empat kalinya, kalau yang ke lima berarti sudah ada ketentuan naik kelas atau tetap di kelas tersebut atau pindah jurusan.
Bulan lalu Lian sudah dapat tawaran untuk menempuh ujian matematika , ternyata di pindahkan dengan matematika yang lebih tinggi, makanya Lian harus pindah kelas yang lebih tinggi.......Alhamdulillah.
Sayangnya Lian kurang dalam bahasa.................nilainya dibahasa cuma pas-pasan aja.
Untuk fisika, biologi, kimia dan tehknik dia lebih bagus ......................
Lian bercita-cita menjadi pramugari............kalau mau jadi pramugari seharusnya dia harus bagus di bahasa.........tapi nggak apa-apa....aku nggak mau paksa Lian untuk itu.............yang penting keinginan sekolahnya sampai sekarang besar sekali............makanya aku dukung terus...........siapa tahu suatu saat cita-citanya berubah lagi..........Kita berpikir, yang penting Lian mau sekolah dan kita cuma kasih pengarahan ke dia.............Insayaalah jadi anak sholeha dan tercapai cita-citanya................amin.
Seteha partweek Lian sama temannya Astrid, Marije, Janneke, Kaitlin dan Renske buat lady's night dirumah Astrid.
Lian bawa spons cake dan yang lainnya juga bawa minuman dan makanan lainnya.
Mereka mulanya Masker dan buat photo-photo, makan soep, lihat DVD jalan ke pertokoan di driebergen dan ngobrol sampai jam 3.30 tengah malam baru tidur katanya...............wow...seru.
enjoy deh Lian...........
GO ON LIAN.....................

No comments: