Tuesday, April 18, 2006

Nina ke kantor Papa

Hari kamis Nina studydag disekolahnya, Lian juga........Nina diajak sama Papanya kekantornya....kebetulan hari ini nggak sibuk banget makanya Nina di ajak......seperti dulu juga Lian juga diajak kekantor papanya.....makanya papanya juga ingin sama seperti kakaknya....nanti kalo gede Nina nggak akan protest kalo dia nggak kekantor berdua sama papanya.
Pagi-pagi jam 6 Nina sudah dibangunkan sama papa, aku siapkan sarapan pagi dan bekal untuk nanti di kantor.
Tanpa komentar Nina langsung bangun................aku siapkan pakaiannya....Nina sudah ngobrol terus pagi-pagi.....aku yang belum bangun betul agak risih deh.....tapi nggak apa-apa yang penting Nina senang....aku sama Wim ketawa ngakak juga akhirnya....soalnya Nina itu cerewet bangt.............
Sampe di kantor papanya...Nina cerita selama di perjalannan dia ngapain aja
Nina pikir papanya kerja di kereta api..soalnya setiap hari naik kereta api....hehehehe.....makanya Nina dikenalkan kekantor papanya biar Nina tau kalau papanya bukan kerja di kereta api..............aduh Nina.........kamu itu lucu sekali.
Sekarang Wim yang cerita tentang Nina di kereta api.............Ada perempuan bilang sama Nina......meisje ben je vroeg waker seg..........ya...jawab Nina....aku kan sudah besar, aku sudah 6 tahun aku tingginya samapi sesusu mama..............nah lho........kan lucu banget susu ogut di bawa-bawa dalam cerita......dasar anak-anak.
Memang Nina suka ngukur tingginya dengan aku...dia selalu bilang aku sama dia hampir sama gede.............hehehehehe........lucu deh kamu Nina.
Nina juga cerita kalo dia 2 kali ganti kereta dan yang terakhir naik metro..........wow..aku dengernya senang sekali dia ceritanya lengkap sekali.
Dikantor, Dina main game, dan gunting-gunting dan main peralatan kantor papanya......sampe-sampe semuanya berantakan.....hihihihi........tapi mereka happy banget berdua...............lucu ya......Nina sidah di bilangin terlebih dulu kalo ada phon Nina harus diam dan tunggu papa selesai phon...........hmmmmmmm....Nina denger apa kata papanya...coba kalo aku sedang phon................pasti dia cari perhatian aku terus.........ga apa-apa sih..namanya juga masih kecil........
Pas pulangnya.....Nina kecapean dan tidur di trein.........hmmmmmmkasihan....seharian di kantor..............


Love you Nina

No comments: