Tuesday, April 18, 2006

Burger Zoo lagi


Hari kamis minggu kemaren Lian dan Nina kebetulan studydag kita ke kebun binatang bertiga.....Nina senang sekali ke kebun binatang..........kebetulan Lian juga harus buat foto untuk di kartu langganan , Nina semangat 45 deh........kita pas masuk yang ketempat Bush dan sahara.....mulai deh aku sama Lian ngantuk berat banget.
Yang nggak enaknya Nina nanya terus dan dia tau jalannya.....terpaksa lah aku kuatkan dan aku coba bangkit dari lelahku...............wow...mata ini kayaknya nggak buisa diajak kompromi......Lian juga gitu.........kita berdua sudah capek banget.
Pas di aquariumnya aku duduk bentar, kita gantian sama Lian untuk ngeladenin Nina dengan pertanyaannya.............untung Lian baik mau nurutin apa yang Nina tanya.
Aku sudah hampir ketiduran......hiks......mungkin dari dingin ke panas dan sebaliknya......gila....serasa aku baru dan keluar dari kapal terbang di Soekarno -Hatta..........gila......panas banget di Bush.
Sudah sejam di sana aku bialng sama Nina...kita pulang yuk.....Nina bilang..kok cepet banget..belum liat binatang ini dan itu................belum ke tempat permainan.........hmmmm..
Aku bilang aja kalo kita bisa setiap libur kesini, karena kita langganan satu tahun di kebun binatang burger Zoo..........trus aku tambah lagi dengan ngajak nanti kita makan patat di Mc Donald........baru deh Nina mau......Nina cuma sebentar main di permainan anak-anak terus kita pulang.
Pas di dalam mobil Nina bilang.......mama......jangan lupa kita ke hurup M ya.......hiks....akhirnya aku ketawa sama Lian....kayaknya dia tau kalo kita capek bener.
Sampe di Mc D. Nina girang sekali.....pas mau makan dia cuma liat mainannya doang..............aku dan lian yang habisin makanannya.
Love you Lian en Nina








No comments: