Tuesday, March 28, 2006

Hari ulang tahun Nina semakin dekat

Tak terasa gadis mungilku sudah hampir 6 tahun.
Semakinhari semakin bertambah kepintarannya Alhamdulillah.........sudah berapa banyak kah bekal yang aku berikan ke adek Nina?.....rasanya masih sedikit sekali.............
Alhamdulillah kemaren habis dari dokter sekolah hatiku rasanya plong banget.....gimana nggak plong, adek Ninanya okay aja dengan seluruh kesehatannya..........

AdekNina tidak pernah mau di cium sama orang lain, dia maunya cuma mau di rangkul saja.......
Nina cuma mau di cium sama mama dan papanya saja kakak Lianpun dia agak segan, karena Lian suka bercandain Nina.........memang mereka berdua selalu saling menggoda.
Kalau aku lihat mereka berdua, selalu aja aku mau ketawa geli.
Kalau sudah kalah satu sama lainnya, pasti ngadunya ke aku, baik adek Nina ataupun kakak Lian
Abis kalau yg satunya diam yg satunya lagi mengganggu......pokoknya dalam soal apa aja.
Juga dalam soal berteman. Kalau Kakak Lian temennya datang pasti adek Nina suka jahilin kakaknya dan sebaliknya, kalau adek Nina temennya main kerumah, kakak Lian suka ngejahilin adek Nina..........bersukurlah aku mereka selalu merindukan satu sama lainnya..........amin.
Lanjut lagi dengan ulang tahunnya adek Nina.
Kemaren aku tanya lagi sama adek Nina, kamu nanti mau mama buatin kue apa?
Dianya malah mikir lama.......aku kasi dia option, gimana kalau mama buat black foterst............adek Nina langsung protest.................nggak mau mama Nina kan nggak suka coklat kecuali susu coklat.......aduh........mama lupa lagi kalau adek nina nggak suka coklat.

Memang agak aneh kedengarannya kalau anak kecil nggak suka coklat dan snoep, kalau makan kue mintanya yang tidak terlalu manis.........minum limunade juga mintanya nggak terlalu manis.
Adek Nina mintanya cuma kaas atau yg hartig kata orang Belanda.
Mungkin aku buat Appeltaart dan monchutaart kayaknya aku juga mau buat blackforest untuk kita aja..........insyaallah deh....sorry Nin...........kakakmu suka sekali......
Kita doakan aja ya nak ya.........biar kita sehat walafiat dan kita bisa buatnya bareng.........amin


kakak Lian juga sudah sejak 2 bulan yang lalu menanyakan kalau adek Nina ulang tahun nanti mau minta kado apa dari kakak................
Adek Nina mikirnya panjang sekali................adek Nina juga nggak tau mau apa......cuma dalam pikiran dia hanya dapat kelinci.......kata adek Nian, dia janji mau kasi makan kelincinya.
Nah siapa yang mau bersihinnya, kata kaka Lian, kaka lian dong jawab adek Nina.
Kakak Lian langsung bilang enak aja.....kamu yang mau kelinci , masa maunya kasih makan doang, dan nggak mau bersihin kandangnya........
pokonya diskusinya panjang deh mereka berdua, aku sama Wim cuma jadi pendengar aja.........wow........mereka bisa ambil keputusan sendiri tanpa bantuan kita, setelah mereka selesai baru mereka minta persetujuan kita.........aku sama Wim cuma bilang akan kita pikirkan lagi gimana selanjutnya. Dan mereka tak protest ............hmmmmmmmm.........alhamdulillah....insyaallah anakku jadi anak yang sholeha......amin.

No comments: