Friday, June 06, 2008

Pumpkin Citrus Cake

 
 Pesenan Dewi ten cate atau biasa di kenal Dewi megol, mintanya seprti ini.
Ya sudah, pas aku liat ternyata granat appelnya ngak ada yg jual, maklum belum musim, jadi aku ganti aja sama buah yg lain.
Aku lom tau rasa aslinya kayak apa.....hmmmmmmmm
Untuk rasanya tanya aja sama yg pesen.............hehehehehe
Kalo resep aslinya bisa liat di:
http://www.flickr.com/photos/belochkavita/269611604/
Moga aja enak ya Dewiiiiiiiii
Love, Rini

Bahan:
½ cup gula
½ cup margarine (125 gr) aku lelehkan dulu
1(15 ounce) pumpkin (425 gr)
2 telur ( aku pake 4)
½ sdt vanilli extract
200 gr terigu
1 sdt baking soda
½ sdt garam
1 sdt kayu manis bubuk
¼ sdt jahe parut
¼ pala bubuk
1 ( 12 ounce) susu evaporated (300 ml)

Untuk Frosting:
350 gr cream cheese
250 ml sour cream
2/3 cups gula

Untuk hiasan:
2 kaleng jeruk mandarin yg light syrup, Tiriskan
Buah lainnya...sesuka aja.



Cara:
Kocok gula dan telur sampai kembang dan kental, masukan terigu yg sudah diayak dengan bahan kering lainnya, aduk dengan spatula.

Masukan pumpkin yg sudah di parut, aduk rata.

Masukan mentega cair dan susu evaporated, aduk rata, masukan kedalam loyang berukuran 22x22 cm, yg di alasi kertas roti.

Panggang dalam oven yg sudah di panaskan terlebih dahulu selama 50-60 menit dengan panas oven 160 derajad celcius

Setelah matang dinginkan dan keluarkan dari loyang dan belah menjadi 3 belahan, ada, isi setiap belahn dengan frosting, lalu tutu semua permukaan dansisinya dengan bahan frosting, dan hiasi dengan buah.

 

No comments: